Minggu, 04 Juni 2017

Cara Striming Inan Jaruh Bali Radio di Aplikasi Erdioo

0 komentar
inanjaruhbali.com - Bagi Sameton Jaruh yang ingin striming radio "Inan Jaruh Bali 100% Jaen", gak usah bingung ya. Karena kamu bisa striming dari web www.inanjaruhbali.com langsung, maupun via Winamp di PC atau laptop.

Nah bagi kamu yang punya Smartphone Android, banyak banget pilihan aplikasi yang bisa kamu pakai. Dari TuneIn Radio, Radio Indonesia, Erdioo, dll. Dan ada aplikasi khusus untuk Inan Jaruh Bali juga lho Sameton Jaruh. Cek sana ke Play Store 😁.

Untuk sekarang, terkhusus Nanang DJ akan kasi tau cara striming gampang dengan aplikasi "Erdioo" yang aplikasinya cukup ringan, gak lama bufring, yang bisa Sameton Jaruh unduh di Play Store.

Pertama kunjungi Play Store, unduh aplikasinya ngih.

Kedua, Setelah terinstall di smartphone kamu, buka aplikasinya, maka akan muncul tampilan berikut.

Ketik Inan Jaruh Bali" pada kolom cari stasiun radio (lingkaran biru), kalau tidak muncul ikon Inan Jaruh Bali, maka kembali ke menu awal dan tap logo Erdioo (lingkaran merah). Kamu akan menuju ke pilihan menu, di pilihan ini kamu pilih daftar menu wilayah radio.


Cari Regional/wilayah Bali,

Udah gitu tap dan tinggal serch di bagian kolom pencarian Inan Jaruh Bali, atau bahkan biasanya langsung muncul di bagian wilayah Bali ikon radionya.

Trus Langsung klik ikon IJB, start striming deh. Kamu akan lihat Baner radio Inan Jaruh Bali, di lingkaran kuning itu akan tampak keterangan lagu yang lagi berjalan. Jadi kamu tau lagunya siapa, dan DJ yang siaran siapa. Di situ bakalan muncul. Selain itu, biar gampang striming tanpa bukak dari awal ini radio, tinggal tap create shortcut (warna oranye) dan add to favorit. Kamu juga bisa share pengalaman indah kamu dengerin Inan Jaruh Bali ke sosial media kamu. 😀

Mudah kan? Ayo tunggu apa lagi? Unduh aplikasinya sekarang juga dan striming trus Inan Jaruh Bali 💯% Jaen. (DJ Jul)

Posting Komentar