Minggu, 09 Agustus 2015

Widi Widiana, Formalin Sik Luh

1 komentar
IJB - Nama Widi Widiana tentunya tidak asing bagi penggemar lagu Bali di mana pun berada, yang di Bali maupun luar Bali. Penyanyi yang mengawali karir di Maharani Record ini sangat terkenal di tahun 90-an, bisa dikatakan merupakan king of POP Bali sampai saat ini. Suaranya yang halus dan cengkok yang khas sangat mudah dikenali ditelinga para penggemar lagu Bali.

Setelah lama tidak mengeluarkan album, kini 2015 Widi-Widiana hadir mengobati dahaga fansnya dengan album teranyar "Nasi Goreng Spesial". Ada 8 lagu yang disajikan dalam menu spesial album terbaru ini. 

Dilihat albumnya terasa ada yang menggelitik di album ini, nampaknya Widi Widiana lagi Galau, karena cinta atau karena baru bisa melaunching albumnya setelah sekian lama. "Formalin Sik Luh", adalah permintaan Widi Widiana untuk mengobati galaunya, untuk apa Widi Widiana minta formalin? 

Para fans Widi Widiana gak usah takut, karena "Formalin Sik Luh" adalah salah satu single di album ini, dan tepat sekali di masa sekarang sedang trend model-model kalimat seperti ini, Widi Widiana bisa memanfaatkan peluang untuk memancing telinga penggemar lagu Bali. Dan hasilnya, SUKSES lagu ini menjadi hits sampai berita ini diturunkan.

Di album terbarunya Widi didukung oleh Sri Dianawati, dan arr. Dek Arta. Delapan lagu digarapa apik dengan musik khas Dek Artha. Bagi para penggemar lagu Bali, album Widi Widiana yang diproduksi Diana Record ini dilaunching dalam bentuk CD, jadi sudah bisa dibeli di toko-toko Kaset terdekat. Ingat jangan membeli bajakan di senggol dan jangan bajak mp3nya terus. Bantu musik Bali berkembang dengan membeli album aslinya. (DJ JUL)

1 comment

Posting Komentar