Selasa, 11 Maret 2014

Album Top Kompilasi Januadi Record 2014

0 komentar
InanJaruhBali_News, - Blantika musik Bali kini diramaikan lagi dengan kemunculan album-album baru dari artis pendatang baru maupun artis papan atas Bali. Di saat lemahnya pasar lagu Bali yang menyebabkan menurunnya omset penjualan album, Januadi Record, salah satu rumah produksi lagu pop Bali, awal bulan Maret 2014 ini melaunching album "PAKIDIH", Album Top Kompilasi terbaru. 

Lagu pakidih ini dinyanyikan oleh Yudi Kresna yang berduet dengan Dewi Carangsari. Album ini tersedia dalam format CD Audio dan VCD, tentunya dengan 6 lagu terbaru dan 4 lagu lama yg di ada di dalamnya. Selain Yudi Kresna dan Dewi Carangsari, di album ini juga ada Trio Januadi yaitu Tut Asmara, Jaya Pangus, dan Ari Kencana dalam lagu "Sing Dadi Baang Godoh".

Yudi Krena yang kami hubungi lewat chat BBM mengatakan ada 4 hits dalam album ini di antaranya: "Kules Lelipi", "Bucun Sekolah", "Sales Marketing", dan "Sing dadi Baang Godoh".

Bagi pecinta lagu Bali, saran saya sebaiknya anda membeli album aslinya, dengan kualitas yang lebih baik dan harga yang terjangkau. Cuma Rp15.000,- saja, anda telah ikut mendukung artis Bali berkarya terus ke depan. (DJ_Jul)

***
Pekidih Album Yudi Kresna dan Dewi Carangsari ( didukung Trio Januadi dan Trio Kirani JAR) ini berisi 10 lagu :

1. Pekidih - Yudi Kresna ft. Dewi Carangsar
2. Sing Dadi Baang Godoh - Trio Januadi
3. Bucun Sekolah - Dewi Carangsari
4. Kules Lelipi - Yudi Kresna
5. Grapa Grepe - Dewi Carangsari
6. Sales Marketing - Yudi Kresna
7. Pianak Pan Komang - Trio Januadi
8. Ngeling-ngeling - Yudi Kresna
9. Layah Tanpa Tulang - Trio Kirani JAR
10. Kena Tanggung Jawab - Yudi Kresna

Posting Komentar