Senin, 02 Desember 2013

Mang Jana Cucune Nakal

0 komentar
Mang Jana Dalam Klip Kegurat Di Hati
Mang Jana, merupakan salah satu artis senior di blantika musik Bali. Namanya sudah tidak asing lagi ditelinga pecinta musik Bali, apalagi lagu-lagunya. Mungkin anda pernah mendengar lagu "Kena Kecangkik, Layang-Layang, Listyadewi, Pelih Najuk, Kagurat di Hati, Manis Batu, dll", ya inilah Mang Jana yang mempopulerkan lagu tersebut.

Artis jebolan group Canting-Camplung ini hengkang dari groupnya dan memilih bersolo karir mengikuti teman segroupnya yaitu Yan Se dan Gung Galih. Album solo pertama Mang Jana diberi judul "Kepasilan", berisi 10 lagu dan didukung oleh Gek Mirah dan Tut Warnata, diproduksi oleh Aneka Record Tabanan. Nah, hits "Listyadewi" ada di album ini sobat Jaruh. 



Album kedua "Kagurat Di Hati", masih diproduksi oleh Aneka Record. Di album ini, Mang Jana didukung oleh Gek Mirah (Sugih Tresna) dan Dewi Pradewi (lagu Pada Gelahang). Hits di album ini adalah Kagurat di Hati dan Manis Batu.

Tahun 2013 ini, kembali Mang Jana penyanyi asal Bangli ini mengeluarkan album Solonya yang berjudul "Cucune Nakal". Album ini berisi 8 lagu, 7 lagu baru (Boya Pegawai Negeri, Cucune Nakal, Maan Garansi, Mekamen di Sunduk, Cekcek Poleng Temisi Bengil, Gonda Layu, Malam Mingguan) dan 1 lagu rilis ulang (Kena Kecangkik). Album ini di dukung oleh Arumi si penembang "Nyakan Krikil". Untuk bocoran lagu baru di album "Cucune Nakal" bisa di dengar di www.inanjaruhbali.com, sudah bisa di request lho... (DJ Jul)

Posting Komentar