Jumat, 25 Oktober 2013

Jhonz ( Mekita ) Targetkan Go Nasional

0 komentar
MENGUSUNG aliran mood pop, grup band Jhonz yang beranggotakan Wisnu, Basma, Mink, Kawo, cukup memberi nuansa baru di blantika musik Bali.
 Personelnya yang tak asing lagi di permusikan Bali, membuat band ini cukup kuat dalam mengkonsep seluruh komponen band, mulai dari genre, lagu, hingga komitmen bersama. 


Dikonsep dengan nuansa humor dan sederhana, video klip Jhonz yang sudah tayang di sejumlah tv lokal di Bali, membuat band bentukan 2011 ini mendapat atensi tinggi dari penggemar musik Bali.
Menurut Wisnu sang vokalis Jhonz, dipilih jenis musik pop dengan video klip kocak agar bisa memberi hiburan baru di masyarakat. Ia merupakan salah satu perkembangan musik Bali, dimana berbagai genre terus bermunculan, sehingga menambah warna dari musik Bali.
Wisnu yang merupakan drumer Dipa Band, mengatakan, punya target dengan band ini yakni tampil di nasional. "Sebelumnya sudah sempat manggung di Sidoarjo, tapi kami ingin lebih memantapkan persiapan dalam menghadapi permintaan masyarakat nasional," jelasnya.
 Ia mengatakan, hanya bermodalkan niat dan karya yang berkualitas untuk bisa menembus jalur musik nasional.Gebrakan-gebrakan seperti vidoe klip yang terbilang unik juga menjadi modal untuknya berkarya di kancah nasional.
"Ya sambil menunggu waktu yang tepat, kami buat single berbahasa bali yang berjudul "Mekita" untuk mengawali perkenalan kami. Memang dari awal kami konsep band ini bisa menasional, dengan lagu berbahasa Indonesia," tandasnya.
Dengan demikian, Wisnu meyakini bisa menembus blantika musik nasional yang sekaligus mengenalkan musisi Bali di kancah nasional. "Intinya kami bangga bila nantinya bisa membawa nama musisi Bali di nasional, seperti musisi Bali yang sudah menasional lebih dahulu. Nah, tentunya ini akan jadi tugas berat dan tanggung jawab besar kami," pungkasnya. (edit)

Lagunya sudah dapat di request di Inan Jaruh Bali | 100% Jaen

sumber  :
berita : http://www.denpostnews.com
foto : google.co.id

Poskan Komentar