Senin, 16 September 2013

Masih Digosipkan, Dek Ulik “Pasrah”

1 komentar
MESKIPUN sudah lama berlalu, dan sudah berulang kali diklarifikasi, kabar burung kalau Dek Ulik stress dan masuk rumah sakit jiwa (RSJ) masih saja tetap berembus. Masih saja ada warga yang menanyakan kebenaran kabar itu. Lama-kelamaan kondisi ini membuat Dek Ulik memilih pasif, tidak menanggapi lagi kabar itu.
“Mau bagaimana lagi? Klarifikasi di koran sudah, di radio sudah, bahkan di televisi juga. Ternyata kabarnya masih saja beredar, dan celakanya mereka yang mendapat kabar itu percaya,” keluh Dek Ulik kepada mybalimusic.com di sela-sela acara ngamen alam untuk musisi Eko Wicaksono di kawasan Tohpati, Denpasar, Kamis (12/9).
Seperti yang pernah diberitakan, penembang lagu “Meli Sambuk di Dawan” ini dikabarkan masuk RSJ gara-gara stress memikirkan anaknya meninggal setelah digigit anjing. Tak hanya sampai di sana, kabarnya Dek Ulik dicerai sang suami, Made Arimbawa alias Lolak. Dek Ulik pun mengaku tak tahu siapa yang mengembuskan isu itu, dan apa tujuannya.
Ketika ditanya apakah move itu ada kaitannya dengan posisinya yang sedang mencalonkan diri sebagai anggota dewan, Dek Ulik pun mengatakan tidak tahu persis walau mungkin saja ada arah ke sana. Penyanyi bernama asli Made Suastini ini tercatat pada daftar calon anggota dewan untuk duduk di DPRD Bali. Ia berada di nomor urut enam DCS yang diusung PDI Perjuangan, dari daerah pemilihan 9 (Gianyar).
“Waktu ini saya berkunjung ke Nusa, ngayah, warga di sana juga percaya akan kebenaran kabar burung yang beredar. Anggapan yang ada sepertinya saya baru sembuh dan sudah keluar dari RS. Ahh … bagaimana lagi harus menjelaskan?” ucapnya.
Terkait pencalonannya sebagai anggota dewan, penyanyi kelahiran Bitra, Gianyar, 11 Januari 1984 ini mengatakan tak akan jor-joran menggelontorkan dana untuk mencari dukungan. Prinsipnya sederhana saja, ia mencoba melakukan sesuatu yang akan bermanfaat bagi orang banyak. Jika masyarakat percaya dan berkenan memilih, baginya itu satu kepercayaan dan pasti ia berterima kasih. Kalaupun tak terpilih, ia tidak akan terlalu berat memikirkan, karena mungkin belum waktunya ia mendapat kesempatan ke sana.

Sumber :
berita : http://mybalimusic.com
foto : google.co.id


1 comment

Poskan Komentar