Kamis, 11 Juli 2013

VOCKER BAND

0 komentar
TERISPIRASI 'LOLOT N BAND'

Vocker adalah Band pendatang baru di blantika musik Bali. Terbentuknya di Gianyar pada tanggal 31 Desember 2011, Vocker telah meluncurkan album di Awal Tahun 2013 ini  yang berjudul "Kenangan Manis" dengan hits single "Kenangan Manis". 

Band Bali yang digawangi 4 orang personnel di antaranya Nanow Respectz (Vocal), Ray (Lead Guitar), Sapta (Rhytem), dan Wah A’Ban (Drum). Selain itu, mereka juga menggunakan additional Bass yang diisi oleh Solin. 

Ditanya masalah album Ray mengatakan mereka sangat terinspirasi oleh idola mereka, "Di Album Perdana kami Kenangan Manis ada 10 Lagu dan semuanya berbahasa Bali, semua terinspirasi dari Idola kami Bli Made Bawa (Lolot)".

Band asal Bali ini pernah mengikuti berbagai kegiatan, di antaranya menghibur di launching Album teman-teman musisi Bali, dalam acara memperingati Hari Aids sedunia di Lap. Puputan Denpasar, memperingati Hari Pahlawan di Lap. Kapten Mudita Bangli, dan berbagai kegiatan lainnya. Dengan mengusung genre musik Pop Rock Alternative Vocker mencoba untuk meramaikan kembali dan menggebrak semangat bermusik pemuda Bali untuk mencintai musik Bali. Nak Bali da lek magending Bali..! Adalah semboyan yang selalu mereka usung dan menyemangati teman-temannya untuk mencintai lagu berbahasa Bali. 

Nama band Vocker ini menurut Nanow terinspirasi dari game internet, "Ini  tentang sesuatu yang simpel tapi bermakna, Vocker di ambil dari nama game online Poker di internet. Kenapa? karena Base Camp kami adalah sebuah Warnet dan salah satu personil ada yang gemar memainkan Game Online Poker itu sendiri," tuturnya.

"Kami band baru dan semoga bisa berguna bagi industri musik Bali", imbuh Wah A'Ban sang pemukul drum. (herry/jul)

Untuk informasi Vocker Band bisa dilihat di bawah ini :
Alamat : JL. Berata No 18. Br. Teges Kaja Gianyar Bali – Indonesia
Telp  : 083114012355 ( Herry) / 085739755708 (Sapta) / 081999502572 (Ray) 
E-Mail : vockerbandbali@yahoo.com
Web : http://vockerbandbali.blogspot.com/
FB : https://www.facebook.com/pages/VOCKER-Band-BALI/
Twitter : @vocker_bandbali

Posting Komentar