Senin, 04 Maret 2013

Bakti Sosial untuk Dolar (Wayan Tarma)

1 komentar
Berawal dari membaca berita ini Dolar Nasibmu Kini : Stroke, Andalkan JKBM, kami dari pendengar, kru dan DJ inan Jaruh Bali merasa terpanggil untuk bisa menyisihkan sedikit dari penghasilan / uang saku agar bisa membantu meringankan beban dari Pak Wayan Tarma atau yg lebih dikenal dengan nama Dolar yang saat ini menderita penyakit Diabetes dan Stroke. 



Untuk pemberitahuan pengumpulan sumbangan dilakukan dengan posting di fanpage Inan Jaruh Bali, Grup FB Inan Jaruh Radio Fans Club, twitter @inanjaruhbali dan Grup Whatsapp Inan Jaruh Bali. Setelah sumbangan terkumpul, pada hari Minggu, 3 Maret 2013, rekan – rekan dari Inan Jaruh Bali langsung menyerahkan ke Kediaman Pak Dolar yang berlamat di Br. Seme, Tamanbali, Bangli. Berikut beberapa dokumentasi saat penyerahan sumbangan :






Pada kesempatan ini tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial ini, semoga amal dan kebaikan rekan – rekan dibalas oleh Ida Sanghyang Widi Wasa

1 comment

Posting Komentar