Kamis, 29 November 2012

ALLis Band : "Rahasia Hati - Kami Ada Untuk Semua"

0 komentar


Blantika musik Bali memang tidak pernah sepi, semakin banyak musisi-musisi Bali menggarap musik alternatif berlirik bahasa Bali. Tiada lain tiada bukan adalah ALLis Band, salah satu band Bali yang juga telah meramaikan blantika musik Bali, dengan tujuan sederhana ingin mengajegkan musik Bali, Januari 2013 nanti mereka akan segera melaunching album perdana berjudul "Rahasia Hati".
 

ALLis Band mulai dibentuk pada 20 Oktober 2010 dengan beranggotakan 5 orang musisi Bali yang tentunya bukan orang baru lagi karena sudah cukup lama makan asam garam di dunia musik, yaitu: Gus Tomy (vocal), Gus Bonet (bass), Gung Bolt (lead guitar), Gus De (drum) dan Gus Wid (rhytem guitar). ALLis mengusung musik beraliran pop Bali modern dengan sentuhan blues. Di awal karirnya ALLis Band sempat mengeluarkan sebuah single yang berjudul “Keliwat Tresna” yang sudah dipublikasikan beberapa media elektronik di antaranya Dewata TV, BMC TV, Bali TV, Radio Pak Oles 89,8 FM.

Gus Tomy sang vokalis mengatakan nama ALLis ini tentang sesuatu yang simpel tapi bermakna, "ALLis di ambil berlandaskan filosofi "alis" walaupun allis kecil tapi kalo dikuris jelas jelek kelihatan wajah kayak ada ne kuang...! Kami mengganggap allis itu sangat vital bagi suatu penampilan. Kami berusaha mengangkat filosofi tersebut, kami band baru dan semoga bisa berguna bagi industri musik Bali. ALLis juga bisa berarti all 'semua' is 'adalah'. Jadi kami ada untuk semua fans, musisi, industri musik dan Bali pada khususnya. Fans ALLis sendiri bernama allis tone," paparnya.

Ditanya masalah kesibukan manggung ALLis, Surya Wiguna, sang manager ALLis mengatakan, "ALLis sudah pentas dari panggung ke panggung serta sering satu panggung dengan band papan atas Bali, seperti Nanoe Biroe, Lolot, 4WD, KiS dan banyak lagi. Minggu, 25 Nopember 2012 lalu, ALLis perform di Krisna Diponogoro menggali sumbangan berupa konser amal untuk Lampung bersama seluruh musisi Bali." imbuhnya.

"ALLis telah mengasilkan lebih dari 20 lagu, 6 di antaranya sedang digarap dalam sebuah mini album yang berjudul “Rahasia Hati”. 6 lagu tersebut adalah : Rahasia Hati, Sanja Ring Beratan, Ngarep, Tunang Galak, Louise, dan Arti. Album ini akan dilaunching bulan Januari nanti dan untuk single Rahasia Hati klipnya sudah bisa dinikmati dan diunduh secara gratis di You Tube," kata pria yang akrab di sapa Surya ini. (jul)

Posting Komentar