Senin, 22 Oktober 2012

Raja Band Bangkit Kembali

1 komentar
Di tengah situasi duka karena meninggalnya sang vokalis (alm) Rai Kelinci, Raja Band bangkit kembali. Harus diakui, semangat grup band dari Munggu memang cukup tinggi sehingga bias kembali menghibur karma Bali melalui albumnya yang ketujuh.

Selama beberapa tahun  sempat menghilang dari peredarannya, band yang berdiri tahun 2002 memang sempat dirindukan sejumlah penggemar musik Bali. Di tengah kerinduan karma akan musik-musik Bali inilah, kini Raja Band kembali bangkit untuk memberikan hiburan segar masyarakat.

Tentunya, kehadiran Raja Band yang sekarang ini dengan formasi baru termasuk vokalisnya. Formasi baru ini diyakini tidak akan mengurangi penampilan (performance), yang kini sedang menggarap albumnya yang ke tujuh. “Kami siap meramaikan blantika musik di Bali,” kata Cungik’s sang gitaris.
Selain untuk menggairahkan kembali blantika musik Bali sekaligus sebagai ajang kreativitas, kehadiran Raja Band juga untuk mengenang karya-karya almarhum Rai Kelinci. Secara lengkap personel Raja band adalah Cungik’s (gitar), Oplo (vokal), Gus Nges (bass), Abi (gitar), Gus Kupit ( drum). Oplo sebagai vokalis tercatat sebagai vokalis muda, sehingga potensinya masih bisa terus dikembangkan.
Kini Raja Band mengluarkan album terbarunya bertema “Joker” (jomblo keren) dengan format CD di bawah bendera Tape Production. Setidaknya, album baru mereka berisi 10 lagu di antaranya berjudul “Sing Ade Perawan”, “Meli”, “Cinta Terlarang”, “Jalanin Gen”, “Palsu”, “TTMJ”, “Kiamat”, “Cinta Bertepuk Sebelah Tangan” dan “Harga Diri”.

sumber : denpostnews.com

1 comment

Posting Komentar