Selasa, 14 Agustus 2012

Album Baru Dek Ulik 2012 – Jegeg Nyelolet

0 komentar
Dek Ulik kembali merilis album terbarunya. Di bawah dapur rekaman Januadi Record, kumpulan lagu baru Dek Ulik ini dikemas dengan nama New Album Jegeg Nyelolet. Album ini pun dikemas dengan sangat apik dalam format Video Compact Disc (VCD) sehingga Anda penggemar setia Dek Ulik bisa secara tidak langsung melihat kepiawaian bernyanyi artis Bali ini.
Seperti nama albumnya, di sini Dek Ulik mengandalkan lagu barunya yang berjudul Jegeg Nyelolet. Tapi jangan salah sangka dulu kalau Anda mengira lagu-lagu lainnya kurang diminati. Salah satunya ada lagu Meli Sambuk di Dawan yang dinyanyikan duet dengan Lolak, suami Dek Ulik. Lagu ini cukup populer, ini tebukti dengan sering diputarnya lagu ini di beberapa acara musik bali di Bali TV ataupun Dewata TV. Dengan video clip yang menurut saya kocak dan lirik yang santai dan menghibur, lagu ini menjadi cepat diterima masyarakat penggemar lagu Bali. Dek Ulik 2 Tidak hanya Lolak yang memeriahkan, dalam album baru Dek Ulik ini Tut Asmara juga menyumbangkan lagu yang berjudul Kurenan Jegeg dan Salak Klumadin. Untuk melengkapi new album ini, satu lagu lama Dek Ulik yaitu Somahe Bebotoh juga disematkan di antaranya. Bagi Anda yang penasaran, silakan beli Albumnya yang asli. Selain untuk mendapatkan kualitas audio video yang maksimal, dengan membeli album yang asli Anda juga berperan dalam mendukung dan memberikan apresiasi kepada musisi Bali.

Untuk melengkapi new album ini, satu lagu lama Dek Ulik yaitu Somahe Bebotoh juga disematkan di antaranya. Bagi Anda yang penasaran, silakan beli Albumnya yang asli. Selain untuk mendapatkan kualitas audio video yang maksimal, dengan membeli album yang asli Anda juga berperan dalam mendukung dan memberikan apresiasi kepada musisi Bali.

Sumber : adiarta.com

Poskan Komentar